Bhabinkamtibmas Desa Parahu Silaturahmi ke Pesantren Nurul Ilmi

    Bhabinkamtibmas Desa Parahu Silaturahmi ke Pesantren Nurul Ilmi

    TANGERANG - Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan Saba Pesantren ke Ponoes Nurul Ilmi/Salavi adalah wujud kepedulian  Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang dalam mempererat sinergitas sebagai pengemban fungsi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta membina Silaturahmi membentuk keluarga dalam kebersamaan menjaga Kamtibmas. Sabtu. (29/1/2022)

    Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja melaksanakan giat saba pesantren dengan tujuan memberikan arahan tentang kamtibmas dan memberikan edukasi kepada para santri untuk tetap melaksanakan   pendisiplinan dan meningkatkan protokol kesehatan terkait wabah virus corona parian baru yaitu umicron, yang akhir-akhir ini banyaknya warga yang terpapar virus tersebut dan agar para santri jangan melakukan atau ikut-ikutan ngebm  dan menjadi kelompok geng motor yang akhir-akhir ini banyaknya geng motor yang merugikan masyarakat dan termasuk dirinya sendiri serta memberikan pesan tentang prokes coved 19, agar para santri selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai. 

    Cappuccino latte
    market.biz.id Cappuccino latte
    40% Rp 2.000
    Beli sekarang!

    Kegiatan Saba Pesantren dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang sebagai bentuk kedekatan Polri dengan para santri di pondok pesantren/Salavi NuruI lmil pimpinan *Ustadz Dudin*  pada alamat tersebut, bersama warga santri Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang membangun kedekatan dan keakraban untuk meningkatkan suasana rasa saling peduli demi menciptakan suasana harmonis serta dapat melakukan fungsi pengawasan dalam menciptakan Harkamtibmas dilingkungan pesantren serta melaksanakan tugas sehari hari sebagai bentuk aktifitas dan rutinitas serta pendekatan diri ditengah warga pesantren dalam aktifitas kesehariannya... Ujar Dedi HR. 

    Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Dedi HR selain berkunjung juga melaksanakan rasa kedekatannya dengan memberi himbauan Harkamtibmas tentang masuknya faham radikalisme guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 

    *Kapolsek* Balaraja Polresta Tangerang, Kompol Hery Fitriyono. SH., Mengatakan bahwa kegiatan Saba Pesantren   dirasa sangat penting bagi Anggota Polri Poksek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat dan mempunyai banyak tantangan serta tugas Polri menghadapi konplik sosial, serta mendukung program kerja Kapolda Banten *(commander Wish)* *Saba Pesantren* sebagai wujud pengingat dan kedekatan agar terjalin sinergitas Polri dalam kontek Saba Pesantren."UjaHeri...

    Dalam pelaksanaankegiatan Saba Pesantren , sebagai wadah untuk membentuk karakter Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan Tugasnya serta menjadi bermanfaat bagi orang lain. 

    PAPARAZI.CO.ID
    market.biz.id PAPARAZI.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Tujuan dilaksanakan Saba Pesantren sangat positif bagi Personel Polri untuk menumbuh kembangkan moral dan ketaqwaan kepada Allah. Swt, setiap anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat controldiri dalam pelaksanaan Tugas Sehari-hari dan menjadi harapan kedepan mengangkat citra Polri yang lebih baik ditengah masyarakat. (HMS/Sopiyan)

    Tangerang
    Sopiyan hadi

    Sopiyan hadi

    Artikel Sebelumnya

    Sah, Mad Romli Dilantik Menjadi Ketua DPD...

    Artikel Berikutnya

    Waspada! Modus Jadi Pembeli, Pemuda 20 Tahun...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 506

    Postingan Tahun ini: 1853

    Registered: May 25, 2021

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 472

    Postingan Tahun ini: 2416

    Registered: Apr 8, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 181

    Postingan Tahun ini: 654

    Registered: Nov 15, 2021

    KODIM SURABAYA TIMUR

    KODIM SURABAYA TIMUR verified

    Postingan Bulan ini: 154

    Postingan Tahun ini: 553

    Registered: Oct 4, 2021

    Profle

    Narsono Son verified

    Lagi, Layanan Publik Kemenkumham Diapresiasi Menpan RB
    Lapas Narkotika Purwokerto Ikuti Bimtek Pengisian Pencatatan E-Tendering dan E-Kontrak 
    Tenaga Kesehatan Lapsustik Purwokerto Ikuti Pelatihan BTCLS
    Lapas Pasir Putih Ikuti Kegiatan Launching Kumham CSIRT, Secara Virtual

    Rekomendasi

    Pengelolaan Absensi Manual vs Pengelolaan Absensi Online Berbasis Web dan Mobile, Mana yang Cocok bagi Perusahaan?
    Pangdam III/Siliwangi Sambut Kepulangan Prajurit Yonif 315/Garuda, Satgas Satuan Organik di Wilayah Papua
    Warga Pantura Tangerang Tuntut Hakim Tolak Praperadilan Jimmy Lie
    Jimmy Lie Tersandung Kasus Penggunaan NIK KTP Orang Tapi Giring Isu Lain, Begini Respon Tomas Pantura
    Kesbangpol Provinsi Banten Gelar Kegiatan Wawasan Kebangsaan Angkatan ke 2 Tahun 2022

    Ikuti Kami